Sukses

Entertainment

Tampil Cantik, Ayu Ting Ting Malah Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang wanita, make up merupakan salah satu faktor penunjang penampilan. Hal tersebut juga berlaku pada para selebriti Indonesia, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, wanita cantik kelahiran 20 Juni 1992 ini mengunggah sebuah foto selfie di akun Instagramnya. "Love this make up for today and definitely this hair," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Ayu Ting Ting. (via Instagram.com)

Pada postingan foto tersebut, tampak Ayu tampil cantik dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai. Senyum manisnya pun semakin menambah kecantikan dari pelantun tembang Sambalado ini.

Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sayangnya pernampilan cantik Ayu Ting Ting ini malah mendapatkan komentar-komentar negatif dari para netizen.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (via Instagram/@raffinagita1717)

"Semoga segera dapat balasan dari Allah jika memang ada niat merebut suami orang," tulis akun aldhesta_nanospray. "Ya Allah bukakanlah pintu hati wanita ini, agar bisa punya perasaan sedikit untuk tidak membiarkan dirinya merebut suami orang," ujar akun princessika92. "Nggak ada cantik-cantiknya Ayu dibanding mbak Gigi jauh. Ayu Ting Ting bagai tong sampah mbak Gigi berlian. JIJIK sama cewek yang suka sama suami orang pantes aja Enji ninggalin lu tahunya kelakuan lu nggak baik," ungkap akun bernathutagalung.

Belakangan ini memang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi sorotan publik. Pasalnya foto tiket pesawat atas nama Ayu dan Raffi beredar di dunia maya. Uniknya, asal, tujuan, dan maskapai yang mereka tumpangi terlihat sama persis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading