Sukses

News & Entertainment

Putusan Terakhir, Kris dan Luhan Tetap Jadi Artis SM Entertaiment

Bintang.com, Jakarta Sengketa hukum antara Kris dan Luhan mantan anggota EXO dengan SM Entertaiment telah diputuskan. Pengadilan telah menetapkan Kris dan Luhan untuk tetap menjalani kontrak eksklusif dengan SM Entertaiment hingga 2022.

Pengadilan telah memutuskan keduanya harus menjalani kontrak eksklusif yang telah disepakati. Perwakilan SM Entertaiment merilis sebuah pernyataan mengenai hal tersebut.

Kris dan Luhan

"Kami tidak bisa mengungkapkan rincian secara spesifik tentang penyelesaian kasus tersebut. Tetapi keputusan pengadilan dan penyelesaian antara pihak terkait memutuskan jika Luhan dan Kris akan melanjutkan kontrak dengan SM Entertaiment hingga tahun 2022," ucap perwakilan tersebut dilansir dari Soompi.

Lebih lanjut, disebutkan jika SM Entertaiment membuat kontrak untuk kegiatan Kris dan Luhan di luar Korea dan Jepang, dan keduanya harus berbagi hasil dengan SM Entertaiment. Lebih lanjut sumber tersubt mengatakan jika keduanya tidak lagi dipromosikan sebagai anggota EXO, "Mereka tentu tidak akan dipromosikan sebagai anggota EXO."

Kris dan Luhan

Kris dan Luhan mengajukan kepada SM Entertaiment pada bulan Mei dan Oktober 2014. Mereka mengklaim bahwa kontrak eksklusif dengan SM Entertaiment tidak valid, diantaranya karena lamanya masa kontrak, perlakuan perusahaan, serta pembagian hasil yang tidak adil.

Loading