Sukses

Entertainment

Pertama Kali, Seungri BigBang Antusias Garap Lagu untuk Girlband

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta k-pop, siapa yang tidak mengenal salah satu personel BigBang, Seungri. Musikalitas sukses mencetak lagu-lagu hits yang banyak mendapat sambutan yang baik dari publik.

Namun bagaimana jika Seungri menciptakan lagu untuk girlband? Ya, itulah kejutan istimewa dari dirinya yang ternyata baru pertama kalinya menggarap lagu untuk sebuah girlband.

Seungri BigBang (via soompi.com)

Pemilik nama lengkap Lee Seung Hyun ini ikut ambil bagian dalam sebuah program ajang pencarian bakat untuk girlband bertajuk Girls Fighing versi Mandarin.Di sana, ia didaulat sebagai seorang produser.

Seungri sendiri menyampaikan hal tersebut dalam sebuah potret yang ia unggah melalui akun Weibo pribadinya. Dalam potret nampak ia tengah membelakangi para trainee Girls Fighting.

 

Antusias Seungri juga terlihat dari keterangan yang ia tulis di foto. Selain sebagai lagu girlband pertama, ini juga akan menjadi lagu Mandarin pertama yang ia ciptakan.

"Lagu untuk girlband yang saya produksi untuk pertama kalinya akan diluncurkan pada Girls Fighting Sabtu ini, ini juga menjadi lagu Mandarin pertama saya. Saya sungguh tidak ingin melewatkannya," tulis Seungri BigBang di akun Weibo miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading