Sukses

Entertainment

Joe Taslim Bangga Main Bareng Idris Elba di Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Manas di film Star Trek Beyond, aktor ternama Tanah Air, Joe Tasim, mengaku sangat tertantang. Pasalnya, ia harus mengembangkan sendiri karakter yang dimainkannya di film yang disutradari Justin Lin tersebut. Hal ini tentu sangat berbeda dari pengalamannya di film Fast & Furious 6.

“Banyak bedanya dibanding peran saya di Fast 6. Kali ini it’s another level banget. Di Fast 6 saya ada yang mengarahkan, tapi di Star Trek Beyond tidak ada sama sekali. Saya dibebaskan menggunakan inspirasi saya sendiri,” ucap Joe Taslim saat press screening film Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

 

Krall And Manas Family 🖖🏽😋 #worldpremiereStarTrekBeyond

Foto kiriman Joe Taslim (@joe_taslim) pada

Selain itu, Joe, bisa beradu akting dengan sejumlah aktor ternama Hollywood sehingga bisa dijadikan kesempatan untuk bertukar pikiran soal dunia perfilman. Wawasan Joe juga semakin bertambah dengan bermain bareng aktor-aktor papan atas dunia. Di salah satu adegan, Joe berkesempatan beradu peran dengan bintang lainnya yakni Idris Elba.

"Bangga sih pasti, bisa terlibat di dalam film hebat sekelas Stat Trek Beyond. Apalagi bisa satu adegan sama bintang hebat lainnya, terutama sama Idris Elba. Dia salah satu aktor favorit saya," jelas Joe. Karena itu, saat menghadiri premier Star Trek Beyond di ajang Comic-Con 2016 di San Diego, AS, pada 20 Juli kemarin, Joe tak mau menyia-nyiakan kesempatan.

“Dia bilang mau ngobrol sama saya, dan kita ketemuan di Paramount Pictures. Di sana kita ketemu sama casting director, katanya ada satu peran yang cocok dengan saya, ya karakter Manas itu yang saya perankan,” terang Joe. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bersama istrinya dan seorang putrinya, Joe berfoto bersama Idris Elba dan diposting di akun Instagramnya. Star Trek Beyond merupakan film Star Trek ketiga yang direboot setelah film sebelumnya Star Trek Into Darkness yang rilis di tahun 2013.

Film yang disutradarai Justin Lin ini dibintangi Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella. Star Trek Beyond yang menampilkan akting Joe Taslim sebagai alien Manas ini sudah dirilis di Indonesia pada 20 Juli lalu. Sedangkan di AS baru dirilis pada 22 Juli kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading