Sukses

Entertainment

Kedekatan Sheila Marcia dan Melodya Sampai Dianggap Spesial

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Sheila Marcia dengan seorang wanita bernama Melodya Vanesha perlahan-lahan mulai terungkap. Sempat diisukan memiliki kedekatan spesial pasca foto ciuman keduanya beredar, mereka lantas senada mengatakan sedang menjalin sebuah kerjasama dalam bidang pekerjaan yang masih dirahasiakan.

Mengenai awal mula perkenalannya dengan Vanes, Sheila mengatakan dirinya memang dikenalkan pada Vanesha oleh salah seorang sahabatnya di Bali. Perkenalan keduanya pun terjadi saat proses perceraian Sheila Marcia dengan suaminya, Kiki Mirano sedang bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang.

Sheila Marcia dan Melodie Vanesha (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku punya sahabat udah lama banget. Kebetulan ada di tempat Vanes juga. Udah lama enggak ketemu kebetulan setelah nikah aku ga ada temen kan. Yaudah dateng terus ketemu sama dia (Vanes)," ucap Sheila Marcia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016).

Ditambahkan wanita 26 tahun tersebut, kedekatannya dengan Vanez semakin terbangun lantaran dirinya dan wanita yang berprofesi sebagai bassis tersebut memiliki banyak kesamaan, salah satunya dalam hal seni rajah tubuh.

Sheila Marcia dan Melodie Vanesha (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Ya kita budayanya sama, sifat sama banget, konyolnya, cueknya. Kami suka tato, kita suka nyanyi, suka musik, Ya pokoknya banyaklah. Banyak yang buat kami nyaman satu sama lain," tambah Sheila Marcia.

Di samping itu, Vanesha juga mengakui memang memiliki banyak kesamaan dengan mantan ibu tiga anak tersebut. Itu pula yang menurutnya memjadikan kedekatannya dengan Sheila Marcia begitu spesial.

"Jika kamu bertemu dengan seseorang yang nyambung, itu kan sangat mudah untuk dekat," sahut Melodya Vanesha yang diselipi kata-kata bahasa Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading