Sukses

Entertainment

Liburan Manja Syahrini, dari London Lanjut ke Amsterdam (Part 8)

Fimela.com, Jakarta Dari London selanjutnya Syahrini berlibur di kota Amsterdam, Belanda. Dia begitu senang menyambangi kota Amsterdam. Pelantun tembang Sesuatu ini malah sudah menganggap ibukota Belanda ini sebagai rumah kedua. 

Coba perhatikan seperti apa dia menulis status di laman media sosial miliknya saat berada di kota yang banyak memiliki kanal-kanal in. "Back To My 2nd Home Amsterdam!," begitu perempuan berdarah Sunda ini menulis di laman Instagram miliknya @princessyahrini.

Dari London Syahrini melanjutkan perjalanan ke Amsterdam, Belanda. (Instagram @princessyahrini)

Syarini memang terbilang artis yang hobi traveling. Belahan bumi Utara dan  Selatan sudah ia kunjungi. Namun semua itu belum membuatnya puas. Dia masih terus melakukan traveling. Kini ia menyambangi benua Eropa.

Netizen memuji Syahrini yang tak ada matinya dalam urusan traveling. Pundi-pundi uangnya seperti tak pernah kering untuk ongkos bepergian kian ke mari. "Kayaknya Teteh Syahrini banyak duit ya, jalan-jalan terus," kata pemilik akun @nuriselamanya.

Neizen yang lain mengakui kalau teteh yang satu ini memang tajir. Dalam istilah yang  sering ia populerkan sendiri, orang seperti ini memang terbilang tajir manja. Begitu kata warga dunia maya yang punya akun @raflyalafasi.

Syahrini di Amsterdam. (Instagram)

Setelah sekian bulan bekerja keras kini giliran Syahrini untuk bersenang-senang. Bulan Ramadan lalu aktifitasnya dipenuhi dengan beragam bentuk kegiatan sosial dan keagamaan seperti memberikan santunan untuk orang tak mampu dan berbuka puasa cantik dengan rekan-rekannya. Saat lebaran ia pulang kampung ke Sukabumi dengan naik helikopter. Habis lebaran ia langsung bertolak ke Eropa. Syahrini benar-benar menikmati hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading