Sukses

News & Entertainment

Mengenang Lima Tahun Kematian Penyanyi Amy Winehouse

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu Amy Winehouse meninggal lima tahun yang yang lalu pada 23 Juli 2011 akibat keracunan alkohol. Winehouse meninggal diusia 27 tahun dan ditemukan tewas dirumahnya di Camden, London.

Semasa hidupnya Winehouse memang tak lepas ddari sorotan media karena kehidupannya yang tak jauh dari alkohol dan penggunaan narkoba. Namun penyanyi kelahiran 1983 ini adalah salah satu penyanyi yang disegani di Inggris, yang telah memenangkan Grammy Awards sebagai penyanyi paling berbakat dan telah menjual lima juta copy rekaman ke seluruh dunia.  

Amy Winehouse

Selain menyadari dirinya berbakat, semasa hidupnya Winehouse pun menyadari perannya sebagai seorang istri juga ibu dari anak-anaknya. “Aku tahu aku berbakat, tapi aku disini bukan hanya untuk bernyanyi. Aku disini juga sebagai istri dan ibu untuk keluargaku. Aku mencintai apa yang aku lakukan, tapi bukan bagaimana aku memulai dan mengakhirinya,” kata Winehouse dulu kepada Rolling Stone.

Dalam wawancara lain, Winehouse mengatakan bahwa dirinya menulis lagu untuk menghasilkan sesuatu yang baik dari kehidupannya yang buruk. “Rasanya aku ingin mati jika tak menuliskan apa yang kurasakan. Aku ingin melakukan itu untuk diriku. Ini bukan sesuatu yang luar biasa,” ucapnya.

Amy Winehouse (AFP/Bintang.com)

Selain terkenal karena karyanya, kematian Amy Winehouse pun menuali banyak sorotan, selain karyanya yang mendunia, Amy juga dikenal sebagai pecandu narkoba dan dan alkohol. Ia adalah sosok yang tak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain, ia mengaku jika dirinya hanya melakukan apa yang membuatnya nyaman.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktris Senior Lee Ji Eun Meninggal Dunia