Sukses

Entertainment

Tak Terkenal, Kendall Jenner Diminta Tinggalkan Jordan Clarkson

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kabarnya tak merestui hubungan Kendall Jenner dan Jordan Clarkson, lantaran Jordan tak memiliki popularitas tinggi. Meski pemain Lakers tersebut memiliki wajah dan perawakan yang bagus, Kim merasa Jordan tak pantas untuk Kendall.

"Kim Kardashian berpikir jika Jordan tak cukup terkenal untuk berkencan dengan Kendall," ucap seorang sumber seperti diwartakan majalah Life & Style. Kim memang mengakui jika Jordan adalah pria yang baik, namun ia sama sekali tak mengenal sosok pria yang tengah dekat dengan Kendall tersebut.

Kim Kardashian

"Dia pria yang aik, tapi ia hampir tak emmiliki 150.000 pengikut di Twitter. Dia tidak pernah mendengar kabar tentangnya sampai Kendall membawanya. Kim mengatakan, berkencan dengan Jordan bukanlah langkah yang cerdas," ucap sumber tersebut.

Lebih lanjut, Kim menginginkan Kendall untuk berkencan dengan orang-orang terkenal seperti rapper atau musisi yang bisa menambah popularitas Kendall. Hal ini memang terdengar lucu, saat Kim menomor satukan popularitas dalam memilih pasangan.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Kim memiliki standar yang tinggi dalam mengukur popularitas, baginya 150.000 pengikut tidaklah berarti. Saat ini di Instragramnya saja, Kim memiliki 77,8 juta pengikut dan 46.9 juta pengikut di Twitter.

Tak heran memang jika Kim Kardashian memprioritaskan popularitas sebagai pertimbangan utama untuk mengencani seseorang, karena ia begitu populer. Kim sepertinya menginginkan Kendall Jenner mengikuti jejaknya yang menikahi Kanye West karena ia begitu populer dan telah mendongkrak popularitasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading