Sukses

Entertainment

Anak Sesuai Harapan, Meisya Siregar Gelar Syukuran

Fimela.com, Jakarta Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar tengah berbahagia. Dalam beberapa bulan kedepan, mereka akan dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Menurut keduanya, anak ketiga ini sesuai dengan keinginan mereka.

Untuk diketahui, kedua anak mereka berjenis kelamin perempuan yaitu Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah. Sebuah acara syukuran dan pengajian pun dilakukan oleh mereka.

Kabar bahagia itu terungkap oleh MC saat hadir dalam acara Unilever Bright Future, Sabtu (14/5/). Ketika ditanya mengenai kehamilannya, ia belum mau menjelaskan lebih jauh. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini kebiasaan. Empat bulan usia kehamilan untuk mendoakan. Karena empat bulan ditiupkan ruh dan ditentukan nasib rejeki hidup dan matinya. aku selalu bikin pengajian dari anak pertama sampai ini ketiga," ujar Meisya ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

"Ini juga rasa syukur, bentuk syukur karena dapet cowok. Udah USG, katanya cowok," lanjut Meisya. "Katanya alatnya bagus. Di Siloam. Jadi jelas keliatan monasnya," timpal Bebi.

Usia kehamilan Meisya saat ini sudah hampir 5 bulan. Sebenarnya, niat mereka menggelar acara 4 bulanan ini beberapa waktu lalu, namun karena adanya libur Lebaran, prosesi itu pun harus berubah.

Foto profil Bebi Romeo (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Sekarang udah empat setengah sebenarnya hampir lima bulan sebenarnya, tapi kemarin kepotong libur Lebaran baru ada kesempatan sekerang kita undang pengajian RT, undang anak yatim juga," imbuh Meisya.

Meisya dan Bebi menikah pada tanggal 14 Desember 2004. Mereka pun begitu gembira ketika mendapati anak ketiganya sesuai dengan yang diharapkan. Sebuah harapan pun disematkan untuk sang buah hati kelak.

"Jadi pas ditunjukin oleh dokternya teriak, cowok nih. Kelihatan monasnya emang. Ya supaya anak ketiga mudah-mudahan insya Allah sesuai harapan dan angan-angan kita," tutur Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading