Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda dan David Choi Suarakan Kerinduan di 'By My Side'

Fimela.com, Jakarta Musik dapat menggambar berbagai perasaan suka maupun duka. Tidak terkecuali dengan kerinduan, yang dikemas apik oleh Maudy Ayunda dan David Choi dalam duet mereka yang bertajuk By My Side.

Single bilingual yaitu dengan menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris ini benar-benar memberikan sentuhan cinta. Namun, lirik-liriknya menyampaikan bagaimana sepasang kekasih yang tengah dilanda rindu.

Maudy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Paduan suara Maudy dan David bersatu dengan apik. Mereka nampak membangun chemistry yang baik untuk memberikan kesan menyentuh dan makna kerinduan itu sendiri.

Seperti yang ditulis dalam video klip By My Side di Vidio.com, Dewi Lestari didaulat untuk membuat lirik bahasa Indonesia. Ini ditinjau dari lagu asli yang diciptakan oleh David.

David Choi (Andy Masela/Bintang.com)

Single By My Side sangat cocok bagi sepasang kekasih yang menjalin hubungan jarak jauh. Bagaimana menginginkan sosok yang terkasih tetap berada di sisi.

Mari kembali menyaksikan dalamnya makna kerinduan tentang cinta di single yang dibawakan Maudy Ayunda dan David Choi berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading