Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Minta Maaf Telah Buka Aib Suami

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga Sheila Marcia dengan Kiki Mirano terus bergulir. Sheila tetap bertekad untuk bercerai dari Kiki. Mereka berusaha untuk menurunkan ego masing-masing.

"Intinya dulu sempat emosi. Sekarang saya tidak mau nama ayah dari anak-anak saya jelek," jelas Sheila saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, baru-baru ini.

Begitu juga dengan Vanesha, bahwa dirinya mengakui memiliki kedekatan secara khusus. Meski tidak secara jelas mengungkapkan, sedikit bocorannya adalah masalah pekerjaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Saya mohon maaf perkataan saya yang selalu buka aib suami saya. Saat mediasi pun dia minta maaf pada saya untuk apa yang telah diperbuat kepada saya. Dan saya juga pasti ada kesalahan ke suami saya dan saya minta maaf ke pada suami saya kesalahan yang saya perbuat," sambung Sheila.

Setelah diputuskan bercerai nantinya, Sheila tetap berharap hubungan baik tetap terjaga. Hal itu untuk kepentingan anak-anak mereka. Ia berusaha menjaga mental anak-anak akibat percerainnya,

Sidang cerai perdana yang digelar Rabu (29/6), di Pengadilan Negeri Tangerang itu, Kiki Mirano tampak hadir. Sedangkan Sheila Marcia tidak hadir dalam sidang beragenda mediasi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya mau semuanya baik-baik saja. Tidak mau ada berantem karena ego orang tua akan menyakitkan anak-anak kami. Saya minta dia berjanji, minta dia tidak menjelekan ibu dari anak-anaknya dan saya pun berjanji tidak akan menjelekan dia sebagai bapak dari anak-anak saya. Itu udah pasti itu akan ada hitam di atas putih nantinya," papar Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading