Sukses

Entertainment

Siap Tayang, Film Yuki Kato-Rizky Febian Rilis Poster '3L'

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bertemakan drama religi remaja berjudul Cahaya Cinta Pesantren siap tayang di bioskop Indonesia. Dibintangi Yuki Kato dan Rizky Febian, film yang diproduseri oleh Ustaz Yusuf Mansur dan Harianto Tian ini resmi merilis poster perdananya yang memperlihatkan '3L'. Sebenarnya, apa itu 3L?

3L merupakan singkatan dari Love, Life, Laugh (Cinta, Hidup, Tawa). Rangkaian tiga kata ini memang merangkum cerita apik dari film Cahaya Cinta Pesantren. Pun pada posternya, para pemain tampak begitu ceria dan 'hidup' dengan senyum lebar yang terpancar dari bibirnya.

Film Cahaya Cinta Pesantren. Foto: Instagram (@film_cahayacintapesantren)

Empat pemain wanitanya, Yuki Kato, Febby Blink, Sivia Blink dan Vebby Palwita, tampak cantik dalam balutan busan muslimah. Yuki dan Silvia yang berada di paling depan itu melempar senyum lebar. Sedangkan Rizky Febian dan Fachry Muchammad berada di belakang empat gadis cantik tersebut.

Fachry yang berperan sebagai Rifqy itu terlihat lebih kalem dibandingkan Abu yang diperankan Rizky Febian. Sosok Rifqy sendiri dikisahkan sebagai seorang santri senior, sekaligus pria yang dicintai Shila (Yuki Kato). Shila adalah santri baru yang masih mengelak untuk tinggal di pesantren. Bersama Manda (Febby Blink), Shila merasa sangat dekat.

 

Shila dan Ayahnya dalam Film Cahaya Cinta Pesantren - Tunggu tanggal mainnya di bioskop - Segera 2016 #cahayacintapesantren #cintapesantren #filmcahayacintapesantren

A photo posted by Film 'Cahaya Cinta Pesantren' (@film_cahayacintapesantren) on

Karena keduanya sama-sama tidak betah tinggal di pesantren, tanpa sepengetahuan yang lain, Manda dan Shila pun kabur dari pesantren. Tapi takdir membawa mereka kembali ke pesantren itu. Jika Manda sudah mantap menjadi santri, maka tidak dengan Shila yang terus mengalami pergolakan dalam batinnya. Saat rasa cinta terhadap pesantren muncul, Shila justru dihadapkan pada konflik pelik.

Film Cahaya Cinta Pesantren mengambil kearifan lokal dari tanah Sumatera Utara. Tak hanya itu, keindahan danau Toba juga tersaji dalam film ini. Selain Yuki Kato, Rizky Febian dan nama-nama di atas, film Cahaya Cinta Pesantren juga turut dibintangi oleh Elma Theana, Wirda Mansur, Zee Zee Shahab dan Tabah Penemuan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading