Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Ungkap Perselingkuhan Egor Tarabasov

Fimela.com, Jakarta Kemarin (24/7) Lindsay Lohan meladakkan amarahnya lewat akun media sosialnya ketika mengetahui kekasihnya, Egor Tarabasov berselingkuh dengan temannya. Tak hanya itu, Lohan juga menyiratkan pesan di Twitter bahwa dirinya mungkin hamil. 

Lindsay meluapkan amarahnya kepada Egor lewat sebuah unggahan kata-kata kasar di Instagam pada Minggu dini hari yang kini telah dihapusnya. Hal tersebut dilakukan Lohan lantaran Egor yang tak pulang kerena berpesta sepanjang malam.

Lindsay Lohan mengunggah fotonya bersama Egor tarabasov yang wajahnya telah ditutupi dengan coretan kemarin (24/7). (via. Instagram/lindsaylohan)

"Terimakasih untuk tidak pulang malam ini. Popularitas membuat seseorang berubah," tulis Lindsay Lohan. Dari kejadian itu juga Lohan menuduh jika tunangannya tersebut berselingkuh dengan kawannya sendiri yaitu Dasha Pashevkina. 

Lohan mendapatkan foto-foto dimana Egor tengah berpesta disebuah klub malam dari seseorang dan menunggahnya ke media sosial, sebelum akhirnya ia menghapus semua foto dan kicauan tentang perselingkuhan tunangannya tersebut.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov (via. Entertaiment Online)

Lindsay Lohan menuduh Egor Tarabasrof berselingkuh dengan wanita yang berada disisi Egor yang tak lain adalah Dasha. Dasha adalah rekan Lohan, perancang busana yang cukup dekat dengannya. Lindsay pun beberapa kali muncul di galeri Instagram Dasha yang membuktikan bahwa mereka benar-benar dekat.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading