Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor Bantah Dirinya Akan Tinggalkan Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor membantah kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan industri hiburan setelah melahirkan. Ia pun mengatakan jika karier dan kehidupan pernikahannya akan selalu berdampingan.

"Ketika saya menikah banyak yang meramalkan karier saya sudah berakhir. Saya pikir saya adalah satu-satunya selebriti Bollywood yang menjalani karier dan pernikahan dengan matang." tukasnya seperti diwartakan Times of India.

Kareena Kapoor (via. Indian Express)

Kareena pun mengatakan jika dirinya aja menjalani kariernya sama seperti saat ia belum menikah dan hamil. "Saya telah bekerja dalam banyak film, saya akan melakukan pekerjaan tersebut sama seperti saat saya belum menikah," katanya.

Saat ditanya menganai tanggaapan Saif Ali tentang kariernya, Kareena pun mengatakan jika suaminya tersebut sangat mendukung. "Saif dan saya berada di posisi yang sama. Ia mendukung saya. Saif adalah manusia modern," ujarnya.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Lebih lanjut Kareena Kapoor mengatakan jika Saif Ali tak mengharapkan Karenaa menjadi seorang istri yang hanya duduk di rumah. Saat ini Kareena pun tengah mempersiapkan diri,  di mana ia akan menjalani syuting untuk film Veere di Wedding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading