Sukses

Entertainment

Kobarkan Pratiotisme, Ketua MPR Dukung Film 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, menyambut baik keberadaan film 3 Srikandi. Apalagi, film ini mengisahkan tiga atlet wanita, yang berhasil mengharumkan nama bangsa di ajang Olimpiade lewat cabang olahraga panah. Menurut Zulkifli, film ini memiliki nilai patriotisme yang tinggi.

"Saya mendukung penuh. Saya apresiasi, film yang punya nilai patriotisme dan kebangsaan. Enggak banyak film bagus seperti 3 Srikandi. Saya saja sampai merinding," ungkap Zulkifli Hasan, di ruang kerjanya, gedung MPR/ DPR, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/bintang.com)

 

Zulkifli mengatakan, keberadaan film 3 Srikandi diharapkan menjadi penumbuh cinta dan semangat kaum muda terhadap tanah air. Setidaknya, film ini bisa menjadi teladan bagi anak-anak muda untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Semoga bisa memberi semangat buat anak-anak muda untuk berprestasi dan mengharumkan nama bangsa. Kita harap seperti ini, banyak anak muda yang heba-hebat, atlet kita yang berrjuang luar biasa. Saya akan datang dan mendukung film yang memberi semangat," ucap Zulkifli.

 

Senada dengan Zulkifli Hasan, wakil ketua MPR RI, DR Oesman Sapta juga memberi sikap sama terhadap film 3 Srikandi. Film yang dibintangi Bunga Citra Lestari (BCL), Tara Basro, dan Chelsea Islan tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading