Sukses

Entertainment

Alasan Brie Larson Terpilih Perankan Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Setalah lama dinantikan, akhirnya Brie Larson keluar sebagai pemeran Captain Marvel. Dikatakan Paul Feige, terpilihnya Brie tak terlepas dari prestasinya sebagai Aktris Utama Terbaik di ajang Academy Awards atau Oscar 2016 beberapa waktu lalu.

"Fakta bahwa Brie, bahkan setelah kemenangan besarnya di Academy Awards, telah tertarik untuk masuk dan berbicara kepada kami tentang karakternya (Captain Marvel). Sangat jatuh cinta dengan karakter ini. Sangat jatuh cinta dengan gagasan menjadi simbol yang dapat menginspirasi banyak orang. Kami sangat beruntung dia setuju untuk bergabung," ungkap Paul Feige selaku produser, dikutip Comicbook.

Brie Larson dan Chris Hardwick. Foto: Daily Mail

Keterlibatan Brie diumumkan secara resmi oleh Marvel Studio lewat ajang Comic-Con International 2016 beberapa hari lalu. Menurut berita dari The Guardian, pengumuman ini langsung disambut dengan teriakan dan tepuk tangan yang sangat meriah oleh seluruh fans yang menghadiri Comic-Con di San Diego, California, AS.

Brie yang yang hadir di acara tersebut memang sudah lama dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk melakoni peran Carol Danvers atau Captain Marvel. Tak hanya Brie, setidaknya ada tiga aktris cantik lain yang juga dirumorkan menjadi kandidat kuat pemeran Captain Marvel. Yakni Emily Blunt, Ronda Rousey dan Rebecca Ferguson.

Awak media yang hadir di Comic Con 2016 sempat mengabadikan momen bahagia Brie ini. Pada salah satu foto, tampak Chris Hardwick yang tengah berselfie bersama Brie. Raut bahagia pun sangat terpancar dari wajah aktris kelahiran California 26 tahun silam tersebut.

Melalui akun twitter pribadinya, Brie yang mengenakan topi bertuliskan ‘Marvel Studios’ juga mengkonfirmasi keterilibatannya. “Panggil aku Captain Marvel” – kicaunya. Pemeran Captain America, Chris Evans, pun menanggapi kicauan Brie ini di akun Twitter pribadinya.

Captain Marvel bakal menjadi film solo superhero wanita pertama dari Marvel Studio. Aksi Brie Larson sebagai Captain Marvel pun baru dapat disaksikan di bioskop pada 8 Maret 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading