Sukses

Entertainment

Setelah Ahok, '3 Srikandi' Sambangi Kantor Ketua MPR RI

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat ke kantor orang nomor satu Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, dua pemain film 3 Srikandi, Bunga Citra Lestari dan Tara Basro, menyambangi ruang kerja ketua MPR RI, Dr. Zulkifli Hasan. Kedatangan mereka ini guna meminta dukungan atas film 3 Srikandi.

"Yang pasti kita datang supaya mendapat support anggota MPR. Film ini kan soal sejarah, dan pencapaian anak bangsa membawa harum nama bangsa di tahun 80-an. Nanti pas premier bapak Zulkifli datang, mudah-mudahan senang," ucap Bunga Citra Lestari, di gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

BCL atau Bunga Citra Lestari (Nurwahyunan/Bintang.com)

BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, mengaku senang melihat animo ketua MPR RI atas keberadaan film ini. Terlebih, kabarnya anggota MPR dan DPR berencana hadir di pemutaran perdana film garapan rumah produksi MVP Pictures tersebut.

"Pastinya senang, kita mendapat support. Apalagi anggota MPR dan DPR mau nonton bareng dan melihat kerja keras Kita. Ini bagian dari sejarah, ini loh awal kita mendapat mendali dari 3 Srikandi," ujar BCL.

Poster film 3 Srikandi (MVP Pictures)

Selain Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tara Baro, sang produser, Raam Punjambi, pun turut ambil bagian dalam kunjungan kali ini. Film 3 Srikandi sendiri dijadwalkan tayang di seluruh bioskop-bioskop Tanah Air mulai 4 Agustus 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading