Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Anji

Fimela.com, Jakarta Diakui atau tidak, nama Anji memang melesat naik karena posisinya sebagai vokalis di band Drive. Suara pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto sukses menyihir banyak orang lewat tembang Bersama Bintang. Dalam waktu singkat, dia pun menjadi salah satu idola baru di dunia musik Indonesia.

Ketika Anji memutuskan keluar dari Drive, banyak pihak yang mencibir masa depannya. Banyak orang yang meragukan apakah pria kelahiran 5 Oktober 1979 ini akan mampu mempertahankan eksistensinya di dunia musik. Namun keputusan ini memang cara satu-satunya yang harus diambil Anji mengingat konflik yang dialaminya di dalam band tak kunjung usai.

Pada akhirnya, waktu menjawab semuanya. Lepa dari Drive, Anji menggandeng Titi Kamal untuk melantunkan tembang Resah Tanpamu. Tembang itu kemudian dimasukkan ke dalam album milik Titi yang bertajuk Lebih Baik Sendiri. Anji sendiri selanjutnya juga berhasil merilis dua album yang berjudul Luar Biasa (2011) dan Anji (2014). Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Anji?

Celeb Bio Anji (Fotografer: Galih W. Satria, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading