Sukses

Entertainment

Main 3 Srikandi, Chelsea Islan Takut Pada Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Ada hal unik terjadi di film 3 Srikandi yang dibintangi Chelsea Islan dan Reza Rahadian. Sebelumnya di film Rudy Habibie, keduanya diceritakan punya rasa ketertarikan dan melibatkan perasaan cinta. Tapi hal sebaliknya terjadi di 3 Srikandi. Chelsea justru dibuat takut oleh Reza. Apa penyebabnya?

Pasalnya, Reza memerankan pelatih olahraga panahan Donald Pandiangan yang melatih tiga atlet wanita Indonesia yang tampil di Olimpiade 1988 di Korea Selatan. Donald yang juga mantan atlet panahan handal dikenal tegas dan galak. Reza pun pun harus bersikap keras pada Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies Handayani (Chelsea Islan), dan Kusuma Wardhani (Tara Basro).

Detri Warmanto dan Chelsea Islan, cast film 3 Srikandi (Galih W. Satria/bintang.com)

Saking menghayati perannya dan dikenal sebagai aktor yang selalu total dalam berakting, Reza pun ‘sukses’ membuat Chelsea ketakutan. Chelsea mengaku merasa seperti dihukum sungguhan oleh guru galak ketika syuting adegan latihan memanah.

"Ada adegan saya dihukum latihan panah malam hari sambil hujan-hujanan. Wah rasanya seperti disetrap betulan, mas Reza benar-benar menjelma jadi pelatih yang galak dan sangat disiplin," kenang Chelsea Islam sambil tersenyum saat diwawancarai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016).

Foto Adegan film 3 Srikandi (Doc: Multivision Plus)

Hal itu juga diakui oleh Detri Warmanto, pemeran Adang Ajiji, pelatih panahan tim putra. Detri mengakui ada aura segan Chelsea pada Reza. “Jadinya yang takut pada pelatih Donald bukan Lilie, tapi juga Chelsea yang takut pada Reza. Soalnya Reza memang total banget mainnya dan tetap mempertahankan karakternya saat lagi break syuting,” terang Detri dalam kesempatan yang sama.

Film 3 Srikandi yang dibintangi Chelsea Islan, BCL, Tara Basro dan Reza Rahadian akan tayang di bioskop mulai 4 Agustus mendatang. Film garapan sutradara Iman Brotoseno ini menceritakan perjuangan tim panahan putri Indonesia dalam Olimpiade 1988 yang berhasil meraih medali perak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading