Sukses

Entertainment

Arsyah Rasyid, Kekasih dari Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang pria. Pada postingan foto tersebut, tampak keduanya tersenyum dan terlihat mesra.

"Akhirnya hanya terpisah beberapa centimeter," tulis gadis cantik kelahiran 19 Desember 1994 ini sebagai keterangan foto. Banyak para netizen yang bertanya-tanya siapa pria yang berada di samping Maudy.

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid. (via Instagram.com)

Dan beberapa waktu lalu, akun gosip lambe_turah mengungkap pria tersebut. Pria gagah tersebut bernama Arsyah Febian Rasyid, ia merupakan CEO dan Co-Founder dari Kokatto, sebuah perusahaan multimedia yang berdiri sejak April 2015.

Untuk urusan pendidikan, Arsyah tidak kalah dengan Maudy. Pasalnya Arsyah merupakan lulusan Al-Izhar. Setelah itu ia melanjutkan pendidikannya di Monash University dan University of Melbourne.

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid. (via Instagram.com)

Postingan foto kebersamaan Maudy dan Arsyah ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen menilai jika Maudy dan Arsyah berjodoh karena memiliki wajah yang mirip. "Mirip semoga jodoh kak Maudy," tulis akun chiakiarachi.

Meskipun demikian, banyak juga netizen yang menilai jika Maudy Ayunda lebih cocok dengan Afgan. "Cari yang lebih ganteng dari Afgan dong," ujar akun rissapril. "Lebih cocok Maudy Ayunda sama Afgan," lanjut akun dewisabitha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading