Sukses

News & Entertainment

Maudy Ayunda, dari Lagu Cinta Hingga tentang Jakarta

Fimela.com, Jakarta Nama Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu solois muda berbakat tanah air. Ia telah meluncurkan sederet lagu-lagu yang mengangkat tema cinta hingga tentang ibukota tercinta, Jakarta.

Sebut saja album perdana Maudy bertajuk Panggil Aku... yang dirilis pada 2011 lalu. Lagu-lagu yang ia suguhkan di album tersebut memiliki sentuhan kegalauan hingga manisnya cinta termasuk Tiba-Tiba Cinta Datang yang didaulat jadi lagu utama.

Sentuhan cinta juga begitu terasa di album kedua Muady bertajuk Moments yang dirilis pada 2015 lalu. Di album ini, Maudy terlibat duet dengan David Choi di lagu By My Side dan This Moment bareng Iwa K.

Selain cinta, solois yang telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Oxford, Inggris ini kembali mempersembahkan karya dengan nuansa berbeda. Kali ini, ia memperkenalkan single Jakarta Ramai yang ia ciptakan sendiri.

Penggarapan single Jakarta Ramai diakui Maudy melalui tulisannya di Instagram terinspirasi dari rasa sepi di antara keramaian kota Jakarta. Tetapi, juga menceritakan tentang rasa sepi dalam dama di manapun.

Mulai dari sederet lagu-lagu cinta hingga tentang Jakarta, Maudy Ayunda telah membuktikan eksistensinya di dunia musik. Meski sempet menimba ilmu jauh dari tanah air, nyatanya Maudy tetap terus berkarya dan memberikan suguhan terbaik untuk penggemar setia.

;
Loading