Sukses

Entertainment

Album Anyar, Nadia Vega Garap Video Klip Lintas Negara

Fimela.com, Jakarta Nadia Vega tengah mempersiapkan sebuah mini album yang berisi 7 lagu bergenre elektronik pop. Rencananya, mini album ini akan dirilisnya dalam waktu dekat nanti. Ia mengatakan pengerjaan album tersebut sudah 80 persen.

"Mini albumnya udah 80 persen, sekarang persiapan launching. Ada tujuh lagu elektronik pop. Rilis secepatnya di Singapura dan di sini juga," kata Nadia Vega ditemui di Studio Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Nadia Vega (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Saat ini Nadia Vega memang berdomisili di Singapura bersama suaminya. Pun begitu, ia tak mau seperti kacang lupa pada kulitnya. Nadia Vega akan terus mengingat dan bisa memberikan karya di Indonesia.

"Pengennya fokus di luar negeri, karena aku tinggal di Singapura. Tapi kan deket sama Indonesia, akhirnya aku pikir ada bahasa Indonesianya juga. Indonesia nggak aku tinggalin juga," tutur Nadia Vega.

Nadia Vega yang memperkenalkan karya musiknya ke Indonesia ini tak luput dari dukungan suaminya. Karenanya, ia pun rela ke Indonesia untuk mengurus persiapan launching.

Nadia Vega (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Yang mendorong itu suami aku sih. Makanya aku break dua hari, gimana nih selanjutnya, karena materi udah selesai," lanjutnya.

Urusan kualitas, Nadia tak hanya memprioritaskan pada musikalitas saja. Ia ingin karyanya bisa dinikmati secara audio visual oleh masyarakat. Karenanya, selain musik yang dipercantik, juga kemasan video klip yang disuguhkan.

"Kemarin video klipnya ada yang di Bromo, di Jepang. Rencananya hari Jumat mau bikin di Belanda. Kalau musik, dulu pop, kalau ini elektronik pop. Mungkin karena aku juga sukanya dengan lagu-lagu yang agak beda, sedikit banyak aku masukin di sini," tandas Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading