Sukses

Entertainment

Ingin Go Internasional, Calvin Jeremy Produksi Album Sendiri

Fimela.com, Jakarta Nama solois muda, Calvin Jeremy memang terhitung baru berkarir di industri musik Indonesia. Sejak memulai kariernya pada 2009 lalu, Calvin baru menelurkan dua buah album musik.

Guna memantapkan karier bermusiknya, pria kelahiran 25 tahun ini sedang mempersiapkan album terbarunya yang berjudul Nostalgia, di mana dirinya akan menyuguhkan musik-musik berirama 80-an di era musik modern seperti saat ini. Usai merilis single Tak Berdua, rencananya album ketiganya tersebut akan segera rilis pada September 2016 mendatang sambil memperkenalkan single keduanya.

Calvin Jeremy (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya lagi persiapkan single saya yang kedua, judulnya Nostalgia sekalian rilis albumnya nanti (September)," ucap Calvin Jeremy saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Meski masih terhitung punya karier yang singkat di industri musik tanah air, namun sebagai musisi Calvin Jeremy tetap memiliki target dalam karirnya, termasuk untuk album terbarunya nanti. Tidak banyak berharap, dirinya hanya ingin musik yang disuguhkan di album Nostalgia dapat dinikmati oleh banyak orang.

"Saya pengen punya album yang sukses, yang laku, yang disukai banyak orang. Saya berharap album ketiga nanti bisa disukai banyak orang," paparnya.

Calvin Jeremy (Adrian Putra/Bintang.com)

Salah satu caranya, Calvin Jeremy mengaku sengaja keluar dari label yang sempat menaunginya dan memilih memproduksi album secara indie. Dirinya menilai, memproduksi album musik di luar label industri dapat lebih mengeksplorasi sisi musikalitasnya tanpa terlalu dibatasi oleh kepentingan label yang sering bertentangan dengan apa yang diinginkan.

"Karena sebelumnya saya bekerjasama dengan label, di mana visi dan misinya kita nggak sama. Saya pengen didengerin nggak cuma di Indonesia aja, tapi di luar juga bisa denger," jelas Calvin Jeremy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading