Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda, Artis yang Patut Diidolakan

Fimela.com, Jakarta Dari sejumlah artis, Maudy Ayunda boleh dibilang perkecualian. Meski bergelut di dunia hiburan, Maudy tetap begitu peduli dengan pendidikan. Buktinya, ia mampu lulus dari Universitas Oxford di Inggris yang sangat bergengsi.

 

Bakatnya menulis lagu sejak usia 15 tahun. Ia pun beberapa kali merilis single. Awal tahun ini, ia kembali merilis singlenya ‘Jakarta Ramai’. Lagu ciptaan Maudy sendiri ini dengan sentuhan nuansa pop ballad ala Tohpati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal itu yang membuat netizen sangat respek dengan Maudy. Mereka selalu menyampaikan pujian terhadap artis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu. Selain cantik, mereka juga menilai Maudy artis yang pintar.

"Udah cantik,pinter pula.. ini baru artis yang patut diidolakan..," sanjung akun @larassdewii.

Maudy Ayunda foto bareng Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Instagram/@maudyayunda)

 

"Kak Maudy aku suka kamu karena gaya kamu sesuai sama umur. Dan pakaian kamu gak pernah terlalu seksi atau buka-bukaan," jelas akun @niseaa.

Maudy Ayunda belum lama ini telah menyelesaikan pendidikannya dengan mengambil Jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi di Universitas Oxford. Kini, ia sedang mempersiapkan untuk studi jenjang pascasarjana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading