Sukses

Entertainment

Hamil Besar, Rob Kardashian Tinggalkan Blac Chyna?

Fimela.com, Jakarta Blac Chyna kini tengah hamil besar dan Rob Kardashian dikabarkan meninggalkannya. Hal tersebut terjadi saat Rob menemukan sebuah pesan mencurigakan di ponsel tunangannya tersebut.

Keduanya baru saja menjalankan syuting acara variety show, untuk menyambut kelahiran bayi yang kini berada dikandungan Blac Chyna. Perseteruan keduanya pun dilaporkan terjadi saat keduanya tengah menjalankan syuting dan tertangkap kamera.

Blac Chyna dan Rob Kardashian (AFP/Bintang.com)

Rob Kardashian pun kemudian meghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Blac di Instagram kemarin (25/7). MediaTakeOut melaporkan jika keduanya terlibat perkelahian besar setelah Rob melihat 'pesan mencurigakan' di ponsel Blac.

Selain menghapus foto-foto bersama Blac, Rob juga berhenti mengikuti Blac di Instagram. Belum diketahui secara pasti apa penyebab pasti dari perseteruan keduanya, Blac dan Rob pun belum membuka suara.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (via. aceshowbiz)

Rob Kardashian dan Blac Chyna baru meresmikan hubungannya pada Januari lalu. Kehadiran Blac pun telah diterima oleh keluarga Kardashian, sepertinya ini akan jadi sesuatu yang menyedihkan jika Rob dan Blac benar-banr berpisah, terlebih Blac kini tengah hamil besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading