Sukses

Entertainment

Yuni Shara Tetap Cantik Tanpa Ragam Perawatan Instan

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan menjadi pilihan bagi para perempuan yang ingin mendapatkan rona awet muda. Terkadang, beragam perawatan mahal nan instan juga banyak dilakukan oleh banyak perempuan demi kata cantik menawan. Bagaimana dengan Yuni Shara?

"Perempuan sudah terlahir cantik. Ada yang gak suka make up, paling rajin-rajin saja merawat diri," kata Yuni Shara di acara Glow Skin Funt4stic Anniversary, Resto Kampung Bangka, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Sebagai single parents, Yuni Shara mencoba memberikan semua yang terbaik untuk anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Sebagai seorang artis, Yuni Shara cenderung malas dibandingkan dengan teman-temannya. Jika mayoritas selebriti sangat suka meluangkan waktu untuk melakukan perawatan, namun Yuni Shara tidak demikian.

Biasanya, ketika ke pusat kecantikan, ia hanya melakukan perawatan yang benar-benar diperlukan. Namun, untuk perawatan sehari-hari ia lebih senang melakukannya di rumah.

‘Me-manage sedemkian, Karena pertumbuhan anak-anak enggak harus saya ikutin, saya minta bantuan orang, les-in anak-anak. Dibantu sama orang yang  profesional tapi tetap saya cek,’ jelas Yuni Shara. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya termasuk pemalas untuk perawatan. Dibanding teman-teman, saya yang paling malas. Ke salon saja saya cuma potong rambut. Ngecat rambut saya sendiri di rumah," tutur kakak kandung Krisdayanti.

Selain perawatan, Yuni juga rajin melakukan olahraga. Penyanyi bertubuh mungil ini memang telah berhasil menjaga kecantikannya sehingga tak kalah dengan wanita-wanita yang usianya berada jauh di bawahnya.

"Olahraga saya dulu yoga dan pilates. Tapi sempat terhenti karena saya habis cedera tangan dan kaki, dioperasi. Tapi sekarang mulai olahraga lagi," tukas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading