Sukses

Entertainment

Miranda Kerr Akan Tinggalkan Modeling Usai Nikah?

Fimela.com, Jakarta Supermodel Miranda Kerr baru saja mengumumkan pertunangannya dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Setelah berita pertunangan keduanya mencuat, beredar rumor yang mengatakan jika Miranda akan meninggalkan dunia modeling setelah menikah nanti.

Lewat akun Instagramnya, Miranda memamerkan cincin pertunangan yang bertahtakan berlian. Kabarnya cincin pertunangannya dengan Evan tersebut ditaksir memiliki harga sekitar US$ 150.000 atau setara dengan Rp 1,9 miliar. Tak heran memang jika Evan memberikan cincin pertunangan dengan harga fantastis, pria berusia 26 tahun itu kabarnya memiliki kekayaan sekitar US$ 2 milar yang setara dengan Rp 27,6 triliun, seperti diwartakan Forbes.

Foto cincin pertunangan Miranda Kerr (via. Instagram/mirandakerr)

Besarnya nominal tersebutlah yang menyebabkan rumor bahwa Miranda akan meninggalkan dunia modeling pasca menikah. Sepertinya Miranda pun tak perlu bersusah payah bekerja, karena sang tunangan dipastikan bisa memenuhi kebutuhannya.

Namun, kabar tersebut ditampik, "Evan mencintai calon istrinya yang masih bekerja keras sebagai model," kata seorang sumber dilansir dari laman Hollywood Life.  Sumber tersebut pun menabahkan jika Evan mendukung Miranda untuk tetap bekerja dan menjalani profesinya sebagai model.

Miranda Kerr dan Evan Spigel (AFP/Bintang.com)

"Evan mendukung gairah Miranda untuk menjadi model. Ketika tidak bekerja, Miranda dan Evan menikmat bersama-sama. Akhir-akhir ini mereka baru menghabiskan waktu bersama di Malibu," ucap sumer tersebut. Miranda Kerr dan Evan Spiegel bertemu pada 2014 dan memulai pertemanan sebelum akhirnya pasangan ini mengumumkan pertunangannya di bulan Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading