Sukses

Entertainment

Kembalikan Gairah Lagu Anak Lewat 'Cari Pokemon'

Fimela.com, Jakarta Aplikasi Pokemon Go tengah digandrungi kaum remaja belakangan ini. Ternyata, ketenaran game virtual petualangan itu juga menarik perhatian penyanyi cilik, Faiha. Memanfaatkan fenomena yang ada, Faiha merilis lagu anak-anak berjudul Cari Pokemon.

Menurut ayah Faiha, semua terjadi begitu saja tanpa disengaja. "Faiha iseng-iseng nyanyi lagu ini. Pas didengarkan, lagu ini lucu dan unik. Mudah-mudahan dapat mengembalikan gairah lagu anak-anak yang sudah hampir hilang," ucap Sofwan, ayah Faiha, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Faiha dan lagu Cari Pokemon

Lagu Cari Pokemon dirilis tepat di Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli kemarin, dan mendapat sambutan positif. Betapa tidak, 3 hari diunggah ke Youtube, lagu ini sudah ditonton lebih dari 4.500 kali. Padahal Sofwan tak mamatok target muluk saat pertama kali meluncurkan lagu tersebut.

"Sebenarnya enggak ada target muluk-muluk buat lagu ini. Kalau kata orang, cuma bikin senang anak. Tapi kalau ini disambut baik, saya senang. Kalau boleh berharap lebih, lagu ini mudah-mudahan bisa bikin lagu anak-anak ramai lagi," kata Sofwan.

Demam Pokemon Go

Selain sambutan positif, nyatanya lagu Cari Pokemon juga menuai kritikan karena mengusung musik dangdut house. Namun Sofwan tidak mempermasalahkan hal itu, mengingat lagu ini memang sengaja dibuat bernuansa ceria dan enerjik.

"Saya pikir enggak ada yang salah dengan musik dangdut. Semua musik itu sama, enggak ada musik yang murahan atau rendahan. Apalagi lirik lagu Cari Pokemon kan enggak ada yang aneh. Dibuat ceria dan enerjik, yang cocok buat anak-anak," tandas Sofwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading