Sukses

Entertainment

Kabar Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Hoax

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan beredar di dunia maya. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak, dikabarkan meninggal dunia, Senin (25/7/2016). Kabar tersbut tak benar alias bohong.

"Duka!! Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Tadi Malam, Jadwal Cancel Semua," judul tulisan yang beredar di dunia maya, Senin (25/7/2016).

Single kelima dari album Best of Ayu Ting Ting ini berbeda dari biasanya. Ayu mengusung musik dangdut murni dalam lagu Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Dalam foto yang diunggah, beberapa orang terlihat sedang duduk mengelilingi seseorang yang sedang dikafani. Mereka terlihat sedang menangis. Seorang perempuan sedang menutup mukanya dengan sapu tangan.

"Isinya berita hoax semua. Orang kurang kerjaan!" komentar akun Priias Nur. "Tidak mungkin bapaknya Ayu Ting Ting meninggal dunia dan tidak yakin," kata akun Muh Said.

Ayu Ting Ting berkumpul bersama keluarga saat Lebaran (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting sendiri terlihat sedang tersenyum bersama ibundanya, Umi Kalsum, dan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Mereka terlihat sedang di sebuah tempat untuk sarapan. Foto tersebut diunggah Umi dalam akun Instagram-nya, Selasa (26/7/2016).

"Semoga Allah selalu melindungi kamu nak sehat selalu bahagia selalu amin," tulis ibunda Ayu Ting Ting.

Setelah Ayu Ting Ting diisukan melalukan perjalanan dengan Raffi Ahmad dari Amsterdam ke Jakarta. Kini, giliran Abdul Razak diisukan meninggal dunia. Lagi-lagi, kabar tak menyenangkan diterimanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading