Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Cerai Diam-diam, Kuasa Hukum: Itu Sengaja Ditutupin

Fimela.com, Jakarta Retaknya rumah tangga pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang mencuat pasca beredarnya foto mesra mirip Angel dengan vokalis band Ungu, Pasha.

Sejak saat itu, pemberitaan mengenai rumah tangga Angel dan Steven semakin memanas. Tak hanya itu, Angel pun memilih pergi dari tempat tinggalnya bersama Steven.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Cerai, sepertinya menjadi jalan terbaik bagi keduanya untuk berpisah. Namun, saat itu, baik Angel maupun Steven seakan sulit ditemui bahkan untuk dimintai keterangan keduanya sepakat untuk menutupi.

Secara mengejutkan, Senin (25/7/2016), Angel Karamoy mengatakan bahwa dirinya sudah resmi bercerai. Adapun hal ini dibenarkan kuasa hukumnya, Yohan Christanto saat dihubungi awak media, Selasa (26/7/2016).

"Sudah, keduanya sepakat bercerai, dan sudah resmi. Emang sengaja dirahasiakan semua soalnya takutnya Angel dan Steven enggak mau ada kejadian yang tidak diinginkan kaya kejadian sama Pasha Ungu dulu. Udah ajalah dirahasiakan. Permintaan keluarga pun juga enggak mau digembar gemborkan," ucap Yohan saat dihubungi, Selasa (26/7/2016).

Angel dinikahi oleh pengusaha sekaligus politisi Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Resepsi pernikahan dilangsungkan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. (dok. Instagram/realangelkaramoy)

Mengenai putusan sidang cerai, Yohan enggan membocorkan masalah tersebut. Ia mengaku menghormati permintaan kedua belah pihak yakni dari Angel Karamoy maupun dari Steven Rumangkang yang meminta untuk merahasiakan. "Kalau putusan maaf banget saya enggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta juga untuk nutupin, enggak mau beri tahu juga," jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading