Sukses

Entertainment

Jason Bourne Rilis di Indonesia 27 Juli, di AS 29 Juli 2016

Fimela.com, Jakarta Fans setia film Bourne pastinya sudah tak sabar menantikan film kelima Jason Bourne. Film bertajuk Jason Bourne ini kembali dibintangi Matt Damon. Para penggemar harus menunggu sembilan tahun untuk melihat kembali aksi Matt Damon sebagai agen rahasia handal.

Sebelumnya, tim produksi sudah beberapa kali menggoda fans dengan sejumlah promosi, seperti merilis poster misterius. Seperti yang sudah diketahui, Jason Bourne akan melanjutkan kisah Bourne yang kembali usai menghilang. Mantan agen CIA ini diceritakan menghilang dalam sungai di akhir film The Bourne Ultimatum pada 2007 silam. 

Setelah lama ditunggu, akhirnya para penggemar bisa menyaksikan film Jason Bourne mulai besok, 27 Juli 2016. Lagi-lagi kita lebih beruntung karena film kelima dari seri Bourne tersebut baru akan tayang di Amerika Serikat (AS) pada 29 Juli nanti.  

Ini sudah kesekian kalinya film-film studio besar Hollywood tayang lebih dulu di Indonesia dan beberapa negara lainnya, sebelum dirilis di AS.  Sementara itu, Paul Greengrass selaku sutradara Jason Bourne sempat mengungkap keberadaan Bourne selama menghilang. Tak ingin terlalu membocorkan plot cerita, ia hanya menjelaskan secara singkat.

Matt Damon dan Paul Greengrass. foto: empire online

"Dia ada di suatu tempat di Eropa. Hanya itu petunjuk tempatnya," terang Greengrass sepert dilansir dari Slash Film.  Sebelum film yang awalnya bertajuk Bourne 5 ini dipastikan akan dibuat, para penggemar sempat dibuat kecewa karena tim produksi menghadirkan The Bourne Legacy yang dibintangi Jeremy Renner, yang ternyata gagal dan banyak dikritik. Matt Damon tetap dianggap yang terbaik dalam memerankan Bourne.

Paul Greengrass sebelumnya menyutradarai The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum. Selain Matt Damon, film Jason Bourne juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Julia Stiles, Alicia Vikander, Riz Ahmed dan Vincent Cassel.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading