Sukses

Entertainment

Diajak Acara Charity, Marcell Siahaan Merasa Diangkat Derajat

Fimela.com, Jakarta Solois pria, Marcell Siahaan mengaku mendapat sebuah kehormatan saat diajak bergabung dalam sebuah acara yang diselenggarakan Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia (YSKAI), di mana dirinya berkesempatan untuk menjadi salah satu penampil dalam acara Charity yang akan diselenggarakan pada 28 Juli 2016 mendatang.

Selain menunjukkan kepeduliannya, Marcell juga mengaku kesempatan memberikan hiburan langsung pada anak penderita kanker merupakan suatu hal kehormatan tersendiri.

Marcell Siahaan (via Facebook Marcell Siahaan)

"Saya terus terang bahagia karena diajak berbuat baik. Mereka (YSKAI) percaya dan itu satu hal yang saya harus berterima kasih. Berbuat baik itu hal yang tinggi sekali derajatnya, saat saya diajak, saya seperti diangkat derajatnya," ucap Marcell Siahaan saat konferensi pers Jelajah Tembang Cinta di Museum Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Marcell berharap, keterlibatannya dalam acara charity semacam ini juga mampu membantu menyadarkan masyarakat untuk bisa lebih peduli terhadap anak-anak penderita kanker.

Di hari pahlawan yang jatuh pada 10 November 2015 silam, Marcell Siahaan mengatakan sudah waktunya kembali ke konsep bangsa Indonesia sebagai negara yang kuat akan akar budaya dan pola piker. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini kebanggaan dan semoga bisa membantu perjuangan yayasan ini, semoga awarnesnya bisa terus, bukan hanyak membantu orang menjadi lebih baik, tapi juga sadar kalo sakit itu enggak enak," tuturnya.

Memang, dalam memperingati Hari Anak Nasional, YSKAI menggelar sebuah acara charity bertajuk Jelajah Tembang Cinta yang merupakan bentuk penggalangan dana untuk membantu anak penderita kanker. Selain berbagai penampilan, YSKAI juga mengelar pameran foto keceriaan wajah anak-anak Indonesia di mana hasil penjualannya juga digunakan untuk berbagai keperluan anak penderita kanker di Indonesia. Marcell Siahaan ikut terpanggil dalam kegiatan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading