Sukses

News & Entertainment

Maudy Ayunda dan Nada-nada Kegalauan Cinta

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak mengenal penyanyi muda dan berbakat, Maudy Ayunda. Ia memulai karier dengan ikut ambil bagian di film Untuk Rena sekaligus didaulat menjadi pengisi soundtrack bertajuk Mengejar Mimpi.

Seiring berjalannya waktu, karier bermusiknya kian melambung. Pelantun Tahu Diri ini mempertahankan eksistensi di dunia musik dengan melahirkan karya-karya mulai dari dua album hingga sederet single.

Maudy memang dikenal kerap mengusung tema bernuansa cinta di lagu-lagunya. Tidak terkecuali dengan lagu yang berisi gambaran perasaan tentang kegalauan cinta.

Sebut saja lagu Untuk Apa yang menyuarakan mengenai apalah cinta tanpa ada pembuktian serta status yang dipertahankan. Atau dalamnya lagu Tahu Diri yang berusaha menghindari cinta lama karena melawan cinta yang ada di hati.

Pedihnya cinta juga ada di lagu Bayangkan Rasakan, bagaimana luka yang ditinggalkan kekasih hati begitu membekas. Ketika dirinya sulit mengucap maaf dan berbagai pembenaran yang diucapkan.

Selain lagu-lagu di atas, Maudy Ayunda seolah memberikan 'nyawa' di dalam lagu-lagu lain dengan penghayatan lewat karakter dan suara merdunya. Meski tentang kegalauan cinta, ia mampu membawakannya dengan ciri khas dan nuansa yang berbeda.

;
Loading