Sukses

Entertainment

Demi Star Trek Beyond, Joe Taslim Pakai Kostum Seberat 7 Kg

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah bagi aktor Joe Taslim memainkan karakter Manas di film Star Trek Beyond. Di film tersebut, Penampilan Joe Taslim sangat berubah drastis. Demi perannya, ia rela dipermak menjadi alien yang menyeramkan.

Joe Taslim menceritakan beratnya didandani menjadi Manas. Ia harus bangun lebih awal karena proses make-up yang lama hingga nyaris 5 jam. "Bangun jam dua dan duduk di makeup chair 4-5 jam. Sama kayak Idris Elba yang memerankan Krall," ungkap Joe saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya lama makeup, kostum Manas juga sangat berat. Aktor The Raid itu juga harus mengenakan topeng yang didesain khusus untuk mendapatkan ekspresi khas milik Manas. Selain topeng, kostum seberat 7 kg menjadi tantangan tersendiri bagi Joe saat syuting Star Trek Beyond.

"Dari make-up dan kostum saja sudah tujuh kilogram. Dan kalau basah bisa lebih dari delapan kilogram, wah berat banget,” tuturnya. Namun semua itu tak membuat Joe Taslim mengeluh karena ia bisa terlibat dalam proyek film dengan tim yang hebat. Ia juga mengaku senang bisa bekerjasama dengan sejumlah aktor top seperti Simon Pegg.

Manas, alien yang diperankan Joe Taslim di film Star Trek Beyond.

“Saya sering ngobrol sama Simon Pegg. Dia hebat karena sering menulis skenario juga termasuk di film ini. Orangnya humoris dan sering ngajak makan bareng,” tandas Joe. Film Star Trek Beyond kembali dibintangi pemeran dari dua film ‘Star Trek’ sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg ,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Kita sudah bisa menyaksikan aksi Joe Taslim sebagai alien Manas dalam ‘Star Trek Beyond’ sejak 20 Juli kemarin bioskop-bioskop Indonesia. Sedangkan di AS, film garapan Justin Lin itu baru dirilis pada 22 Juli kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading