Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen Gugup Bertemu Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dan Kim Kardashian kini menjadi teman dekat, namun model dan istri dari John Legend tersebut merasa terintimidasi dalam pertemuan pertama mereka. Kedekatan keduanya pun terlihat dalam video Inner Circle yang diunggah Kardashian pada hari Senin (25/7).

Teigen sempat mengatakan jika dirinya merasa gugup saat pertama kali bertemu dengan Kim. "Aku sangat gugup saat bertemu kamu," kata Chrissy kepada Kim seperti diwartakan Entertaiment Online.

Chrissy Teigen, John Legend dan Kim Kardashian

Keduanya pun bercerita bagaimana persahabatan mereka dimulai. Teigen mengatakan jika mereka pertama kali menghabiskan waktu bersama di restoran populer di Los Angeles bersama dengan mantan pacar Kim, Reggie Bush.

Kim kemudian mengenang masa di mana ia tak hadir pada pernikahan Chrissy Teigen dan John Legend. "(North) Lahir dan saya sangat gemuk, saya tidak punya apa-apa untuk dipakai kemudian ia (Teigen) megirimi saya pesan 'Sayang, ini begitu cantik. Aku benar-benar berharap kamu disini di Danau Como," kata Kim.

Chrissy Teigen dan Kim Kardashian (via. Entertaiment Online)

Kim Kardashian pun meminta Chrissy Teigen untuk berhenti mengiriminya pesan dan menikmati pesta pernikahannya. Bagi Kim, pesan yang dikirim Teigen membuatnya merasa buruk karena tak hadir dalam pernikahan temannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading