Sukses

Entertainment

Cara Unik Marcell Siahaan dan Mantan Istri dalam Mendidik Anak

Fimela.com, Jakarta Marcell Siahaan dan mantan istrinya, Dewi 'Dee' Lestari mempunyai cara unik dalam mendidik anaknya pertamanya. Meski sudah memiliki keluarga masing-masing, Marcell dan Dewi tetap kompak dalam membesarkan Keenan Avalokita Kirana.

Marcell mengakui, untuk mendidik Keenan, dirinya dan Dewi Lestari sampai perlu membuat sebuah grup chatting. Bukan hanya mereka berdua, dalam grup itu juga diisi pasangan masing-masing untuk terus memantau perkembangan sang anak.

Marcell Siahaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau anak saya yang paling besar, Keenan, kita membesarkannya dengan 2 orang tua, 2 ayah dan 2 ibu. saya dengan dewi selalu berkomunikasi, kita bahkan punya grup WhatsApp berempat, saya, Rima, Dewi dan Reza untuk terus berkomunikasi tentang perkembangan Keenan," ucap Marcell Siahaan saat ditemui di Museum Nasional, Kawasan Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Menurut Marcell, cara dia dan Dewi menjalin komunikasi meski sudah bercerai merupakan sesuatu yang positif untuk terus memantau perkembangan Keenan. "Jadi ya kita selalu berkomunikasi, dan itu merupakan contoh yang baik juga. Segala sesuatu itu akan berjalan dengan baik kalau kitanya stabil," tambahnya.

Marcell Siahaan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain bisa terus memantau perkembangan sang anak. Bentuk komunikasi antara dua keluarga yang diterapkan Marcell dan Dewi Lestari dinilainya baik untuk menjaga sang anak agar tidak merasa terabaikan lantaran perceraian orang tuanya.

"Yang penting kita tetap jaga komunikasi, itu penting juga untuk menambah wawasan. Kita tetap harus update harus tetap tahu," tegas Marcell Siahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading