Sukses

Entertainment

Whulandary Herman Hampir Celaka Gara-Gara Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman ternyata menjadi salah satu selebritas tanah air yang tidak mengikuti permainan yang sedang ramai diperbincangkan, Pokemon Go. Mengaku tidak tertarik memainkan Pokemon Go, Whulandary Herman sempat merasa terganggu.

Bahkan ia memutuskan untuk menghapus permainan tersebut di smartphone milik sopir pribadinya. Bukan hanya dibuat kesal, Whulandary Herman juga sempat merasa dibahayakan oleh supirnya tersebut lantaran asik bermain Pokemon Go saat berkendara.

Pokemon Go.

"Ya saya terganggu. Saya liat driver saya ya. Ibaratnya kan dia yang terdekat di sekliling. Pernah lagi nyetir mobil tiba-tiba dia bilang 'aduh ada pokemon' refleks gitu kan kebayang nggak tuh? Kan itu jadi ngaruh keamanan saya juga kan. Jadi saya ambil hpnya, saya delete," jelas Whulandary Herman di Museum Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Pasca kejadian tersebut, Whulandary Herman sempat memberi peringatan keras pada sang sopir untuk tidak boleh memainkan permainan Pokemon Go selama sedang berkendara. "Saya bilang kalo mau main di rumah silakan. Tapi selama kerja sama saya, dia nggak boleh lagi main pokemon," tambahnya.

Whulandary Herman.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berdasarkan pengalamannya tersebut pula lah, wanita asal Padang Panjang itu juga semakin antipati terhadap Pokemon Go. "Aduh emang nggak suka. Jadi saya bukan korban Pokemon, saya sibuk mendelete aplikasi mereka," tambah Whulandary Herman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading