Sukses

Entertainment

Cantik nan Seksi, Brie Larson Superhero Wanita Termuda Marvel

Fimela.com, Jakarta Brie Larson akhirnya resmi dipersunting Marvel untuk peran Carol Danvers atau Captain Marvel. Selain cantik dan seksi, Brie juga memiliki kemampuan akting yang cukup mempuni. Terbukti, di usia 26 tahun, Brie sudah berhasil mendapatkan piala Oscar sebagai Aktris Utama Terbaik.

Peran Captain Marvel menjadikan Brie sebagai aktris superhero wanita termuda di Marvel Cinematic Universe. Tak hanya di Marvel saja, Brie juga mencatatkan dirinya sebagai aktris yang paling muda untuk peran superhero di industri perfilman Hollywood. Sebelumnya, pemeran Supergirl, Melissa Benoist, adalah yang termuda dengan usianya yang 27 tahun.

Usia Brie yang masih 26 tahun ini rupanya sempat menimbulkan kontroversi tersendiri untuk peran Captain Marvel. Pada versi komik, superhero yang dijuluki Ms. Marvel itu dikisahkan memiliki usia di kisaran pertengahan 30 tahun. Meski sempat jadi bahan perdebatan, namun Brie akhirnya dipilih berkat keeksistensiannya di ajang Oscar beberapa waktu lalu. 

Seperti dilansir Inquisitr, pemeran Captain America, Chris Evans, pun sudah memberikan dukungannya penuh atas keterlibatan Brie. Saat panel Wizard World Philadelphia, Evans bahkan meminta Marvel untuk segera memutuskan menerima Brie sebagai Captain Marvel. Pasalnya, Evans yang sebelumnya pernah beradu akting dengan Brie tersebut sangat percaya dengan kemampuan serta keprofesionalan rekannya.

Captain Marvel. Foto: via marvel.wikia.com

Captain Marvel bakal menjadi film solo superhero wanita pertama dari Marvel Studio. Seperti juga Doctor Strange, Captain Marvel memang tak seperti karakter superhero Marvel lain yang biasanya sebelum dibuatkan film solo, sudah ditampilkan di film Marvel lain terlebih dulu.

Karakter Captain Marvel sebetulnya sudah pernah direncanakan akan muncul di film Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War, namun karena suatu alasan rencana tersebut gagal terwujud. Aksi Brie Larson sebagai Captain Marvel dijadwalkan baru akan beraksi di bioskop pada 8 Maret 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading