Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Comblangi Kenddall Jenner dan Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian benar-benar menginginkan Kendall Jenner mendapatkan pria yang memiliki popularitas tinggi. Kim pun berencana untuk menyomblangi Kendall dengan Cristiano Ronaldo.

Kim Kardashian baru saja bertemu dengan Ronaldo di pesta ulang tahun Jennifer Lopez beberapa waktu lalu. Di pesta tersebut, Kim dan Ronaldo memang terlihat menari dan berada dikerumunan yang sama, pertemuan tersebut pun kabarnya membuat Kim terpesona dengan kebaikan dan kesantunan Ronaldo.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

"Dia sangat tampan dan menawan. Kim merasa dia akan menjadi pasangan yang cocok untuk Kendall," ucap seorang sumber seperti dilansir dari Hollywood Life. Kim dilaporkan akan mengatur tanggal untuk mempertemukan keduanya dan melihat bagaimana kelanjutan hubungan Kendall dan Ronaldo.

Ronaldo memang sempat mendekati Kendall Jenner, di mana Ronaldo pernah mengundang Kendall untuk hadir dipertandingan Real Madrid. "Dia cukup tergila-gila dengan Kendall dan undangan itu bukan hanya tentang menonton Cristiano bermain sepak bola. Cristiano bermaksud untuk membawa Kendall makan amalm romantis karena ia akan memacarinya," ucap sumber lain. 

Cristiano Ronaldo

Itu memang terjadi diawal tahun lalu, namun tak menutup kemungkinan jika keduanya akan benar-benar memiiliki kesempatan untuk bersama. Kendall pun diketahui begitu mengagumi sosok pesepak bola 31 tahun tersebut.

Sebelumnya Kendall Jenner sempat dikabarkan berkencan dengan pebasket Jordan Clarkson, namun Kim Kardashian tak merestui karena menganggap Jordan kurang populer. Kendall pun kemudian terlihat bersama dengan rapper A$AP Rocky pada 13 Juli lalu di Mr C Beverly Hills Hotel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading