Sukses

Entertainment

Ayahanda Neno Warisman Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis senior Neno Warisman. Hari ini ayahandanya telah berpulang ke rahmatullah. Kabar tersebut beredar melalui pesan singkat yang didapatkan di kalangan para wartawan.

'Bismillahirrohmanirrohim. Innalillahi wa innailaihi rajiun. Semoga khusnul khatimah, allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu. Amin ya Allah. Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda Warisman, ayah dari bunda Neno Warisman'.

Neno Warisman

 

Dalam pemberitahuan tersebut disebutkan bahwa ayahanda Neno Warisman meninggal pada hari ini di Rumah Sakit Hermina, Depok, Jawa Barat. Rencananya akan dibawa ke rumah duka, Palem Residence.

Sementara itu, Neno Warisman yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan kabar duka tersebut. Ia tak bisa menyembunyikan rona dukanya meski berada di ujung telepon. Dengan terisak, ia mengiyakan kalau ayahandanya meninggal.

Neno Warisman 2

"Iya, (saat ini jenazah) sedang dimandikan," singkat Neno Warisman terisak di ujung telepon, Rabu (27/7).

Neno terkesan masih sibuk untuk mempersiapkan pemakaman ayahandanya tersebut. Ketika akan ditanya beberapa hal mengenai mendiang ayahandanya, ia buru-buru minta maaf dan menutup teleponnya.

"Bentar ya mas, saya lagi nulis-nulis ini dulu," tukas Neno Warisman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading