Sukses

Entertainment

Deepika Padukone Dompleng Popularitas Lewat Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Deepika Padukone akan melakukan debut kariernya di Hollywood. Deepika disebut-sebut ingin mendompleng popularitas lewat rekan Bollywoodnya Priyanka.

Priyanka Chopra emamg memiliki popularitas lebih tinggi dibanding Deepika Padukone. Priyanka sukses meraih popularitasnya di Hollywood lewat penampilannya di acara televisi, Quantico.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra kabarnya menyerahkan urusan pekerjaannya di Hollywood kepada William Morris Endeavors Entertaiment (WME). Sedangkan Deepika dilaporkan telah masuk sebagai klien diĀ  Creative Artist Agency (CAA).

Setelah menjalani proyek film xxx: the Return Od Xander Cage dan menjadi lawan main Vin Diesel, kini Deepika belum memiliki proyek lain di Hollywood. Pihak agensi pun kabarnya tengah berusaha keras untuk mendorong Deepika.

Priyanka Chopra

Seorang sumber mengatakan salah satu upaya yang dilakukan agensi Deepika untuk menaikkan namanya adalah dengan menyertakan nama Priyanka. Melansir Masala.com phak agensi Deepika tengah berusaha untuk menyatukan artisnya dengan Priyanka dalam sebuah proyek untuk meningkatkan popularitas aktris tersebut.

Meski Deepika Padukone dan Priyanka Chopra sama-sama memiliki popularitas tinggi di Bollywood, namun Priyanka memiliki popularitas lebih tinggi di Hollywood. Kabarnya untuk mendukung hal tersebut, Priyanka dan Deepika dilaporkan akan bermain dalam film Bond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading