Sukses

Entertainment

Egor Tarabasov Hampir Bunuh Lindsay Lohan

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov bertengkar pada hari Sabtu (23/7) pukul 5 pagi. Lindsay berteriak di balkon apartemennya di Knightsbridge saat Egor mencoba menyakitinya.

Teriakan Lindsay pun membangunkan tetangganya, "Dia mencekik saya. Dia hampir membunuh saya," kata Lindsay pagi itu seperti diwartakan The Sun. Dalam sebuah video yang diambil tetangganya, Lindsay terlibat adu mulut dengan Egor yang ketahuan selingkuh di sebuah klub malam.

Lindsay Lohan dan egor Tarabasov (via Aceshowbiz.com)

"Tolong, tolong, tolong. Dia mencekikku. Dia hampir membunuhku. Semua orang akan tahu. Keluar dari rumahku," teriak Lindsay di apartemen mewahnya seharga 3,2 juta pounsterling atau setara dengan Rp 54,9 miliar, seperti diwartakan The Sun.

Melihat hal tersebut tetangga Lindsay pun memanggil polisi untuk menolongnya."Teriakannya telah membangunkan kami. Saya benar-benar khawatir tentang keselamatannya, dia terdengar seperti membutuhkan bantuan," kata tetangga Lindsay yang tak mau disebutkan namanya.

Lindsay Lohan dan egor Tarabasov (via. Instagram)

Sepuluh menit kemudian, polisi pun tiba di kediaman Lindsay Lohan dan memaksa masuk ke dalam rumah dengan merusak pintu, meski kemudian apartemen tersebut telah kosong. Lewat akun Instagramnya, Lindsay pun menyampaikan jika dirinya kini baik-baik saja, ia juga meminta maaf karena telah membuat keributan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading