Sukses

Entertainment

Hottest Update: Raffi Ahmad, Bacil, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tampaknya gerah juga dengan pemberitaan dirinya yang dikabarkan jalan-jalan dengan Ayu Ting Ting ke Eropa. Setelah lama bungkam, Raffi Ahmad akhirnya buka suara mengenai pemberitaan yang beredar selama ini, soal Raffi bersama pedangdut Ayu Ting Ting liburan bersama ke Belanda. Berita ini banyak mendapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Berita yang banyak mendapat perhatian adalah berita tentang hubungan Bacil dengan Celine Evangelista dan tentang Ayu Ting Ting yang berhasil membangun vila dan membeli mobil mewah dari kerja kerasnya. 

Raffi Ahmad menanggapi dengan dengan tenang pemberitaan tentang dirinya jalan-jalan dengan pelantun tembang Alamat Palsu itu. "Aduh ada-ada aja, masa yang begituan aja harus di klarifikasi," ucap Raffi Ahmad usai menjadi host acara musik pagi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Drama Cinta Bacil dan Celine Evangelista (Foto: Instagram/bacil512, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berita selanjutnya yang menarik perhatian adalah tentang kemesraan Bacil dan Celine Evangelista. Isu pernikahan Intan Bacil dan Celine Evangelista memang sedang hangat dibicarakan. Sementara Bacil memberikan jawaban yang menggantung, Celine justru dengan tegas menyangkal telah melakukan pernikahan sesama jenis.

Nyatanya bukti yang beredar berkata lain. Selain pernyataan ibu Celine yang membenarkan pernikahan Bacil dan anaknya, foto-foto yang beredar di dunia maya membuat publik sukar mempercayai pernyataan Celine. Keduanya juga diketahui memiliki lingkar pertemanan yang sama, sehingga banyak orang semakin mempertanyakan kedekatan mereka.

Di dalam Live Konser Best Of Ayu ting Ting, Umi Kalsum diminta untuk menemani Ayu Ting Ting benyanyi di konsernya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu yang menarik perhatian adalah berita tentang adalah soal Ayu Ting Ting. Ia terbilang pedangdut yang berlimpah rezeki. Dari aktifitasnya penyanyi, presenter, menjadi pengisi beberapa acara dan iklan produk, ia bisa mengumpulkan pundi-pundi uang. Ia juga bisa merenovasi rumah orang tuanya, membangun vila di Puncak Bogor, dan membeli mobil mewah.

Maksud hati ingin menunjukkan rasa syukur, apa daya kecaman yang didapat. Begitu yang dialami Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting. Ia dinilai sombong oleh netizen saat mengunggah foto vila dan mobil mewah warna putih di halaman vila tersebut. Umi, begitu ia akrab disapa, mengunggah foto tersebut pada 3 Juli 2016.

"Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selelu berbakti kepada hamba-Mu ini bisa punya villa buat istirahat masa tua. seemoga selalu Engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur amin," doa Umi yang ditulis di sebelah kanan foto vila dan sebuah mobil mewah tersebut.

Itulah tiga berita yang banyak dibaca sejak lepas tengah hari hingga malam hari ini. Berita soal Raffi Ahmad yang menjawab kabar dirinya bepergian dengan Ayu Ting Ting ke Amsterdam. Lalu berita tentang hubungan indah Bacil dan Celine Evangelista. Dan berita soal Ayu Ting Ting yang termasuk  pedangdut yang berlimpah rezeki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading