Sukses

Entertainment

Suka Salaman, Ben Kasyafani Ajak Sienna di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa hari ke depan, Ben Kasyafani akan melepas status dudanya. Ia akan melangsungkan pernikahan dengan Nesyana Ayu Nabila, atau akrab disapa Ines, pada 30 Juli 2016 nanti.

Rencananya, tak hanya Ben Kasyafani dan Ines yang akan berada di pelaminan. Namun, anak hasil pernikahan Ben dan Marshanda bernama Sienna Ameerah Kasyafani juga bakal diikutsertakan dalam resepsi pernikahan.

Jelang hari bahagianya yang jatuh pada Sabtu, 30 Juli mendatang, Ben Kasyafani dan calon, Nesyana Ayu Nabila alias Ines kembali melakukan fitting baju yang terakhir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Ben, Sienna bukan tipikal anak yang super pemalu. Ia diakui senang dengan salam-salaman sehingga Ben pun tega membiarkan anaknya menemani di pelaminan selama resepsi berlangsung.

"Iya, Sienna bakal ada. Dia kan juga suka salam-salaman," kata Ben Kasyafani di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

"Kebaya atau beskap yang disiapkan itu akan ada unsur Islami dan sopan dan enggak terlalu ribet-ribet," kata Ferry Sunarto di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ben Kasyafani menambahkan jika ia sudah membicarakan perihal keikutsertaan anaknya di pelaminan. Dan menurutnya, Ines pun tak keberatan dengan hadirnya sang anak dalam acara resepsi.

"Si Sienna akan menemani kami (di pelaminan). Memang rencana ini sudah jauh-jauh hari dibicarakan," tutur Ben Kasyafani.

Karena Sienna bakal diikutkan dalam acara resepsi, maka busana untuknya juga sudah disiapkan. Ben mengatakan busana Sienna akan disesuaikan dengan apa yang dikenakannya dengan Ines. Sienna sendiri sudah melakukan fitting atas busana yang akan dikenakan.

"Karena bakal ada (Sienna) jadi otomatis dia pakai baju yang sama. Bajunya sudah jadi, sudah dicoba juga," tandas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading