Sukses

News & Entertainment

Kristen Stewart Akui Hubungannya dengan Alicia Cargile

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart akhirnya membuka ketertarikan seksual dan mengaku untuk pertama kalinya jika ia memiliki pacar yang juga seorang wanita. Kristen memang kerap terlihat jalan bersama wanita-wanita yang 'dekat' dengannya, namun ia tak pernah mengumumkan hubungan sesama jenisnya tersebut.

Dalam sebuah wawancara Kristen mengungkapkan hubungannya dengan produser film Alicia Cargile. "Aku saat ini saya benar-benar jatuh cinta dengan pacarku," kata Stewart kepada Elle.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile (via. Daily Mail)

Sebelumnya Stewart pernah mengalami putus - nyambung dengan Alice, setelah sempat putus keduanya kembali terlihat bersama bergandengan tangan di Cannes Film Festival 2016.

Sekembalinya dengan Alice, Stewart pun mengaku jika dirinya benar-benar merasakan bahagia. "Kami sempat putus beberapa kali dan kami kembali bersama, kali ini aku merasa seperti 'Akhirnya, aku bisa merasakannya lagi'," aku Stewart.

Berpacaran dengan Alice yang juga perempuan, membuat Stewart merasa bisa lebih terbuka mengungkapkan segala hal. Ia mengaku jika dulu saat berpacaran dengan pria, ia tak bisa leluasa mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile (via. Daily Mail)

"Ketika aku berkencan dengan seorang pria aku menyembunyikan segala hal pribadi yang aku lakukan karena merasa disepelekan, aku tidak menyukainya. Namun itu berubah ketika aku berkencan dengaan seorang gadis," tuturnya.

Kristen Stewart pun mengatakan jika kini ia tak malu untuk mengungkapkan siapa dia sebenarnya. Ia telah memikirkannya dan tahu bagaimana harus bertindak dihadapan publik. "Ini membuka hidup saya dan saya merasa jauh lebih bahagia," katanya.

;
Loading