Sukses

Entertainment

Soal Bulan Madu, Ben Kasyafani dan Ines Beda Selera

Fimela.com, Jakarta Soal bulan madu, Ben Kasyafani mengaku sejatinya dia belum merencanakan di mana akan menghabiskan waktu bersama Nesyana Ayu Nabila, wanita yang akan dinikahinya pada 30 Juli 2016 nanti. Namun, beberapa kali mereka terlibat omongan tentang bulan madu impian ternyata berbeda tujuan. Lalu bagaimana solusinya?

Saat ini, keduanya tengah deg-degan menyambut hari bahagia mereka. Seperti diketahui, mereka berencana akan melepas masa lajang di hotel mewah The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. "Kita belum rencanain tapi sudah ada omongan sih untuk bulan madu. Karena itu sekarang fokus banget buat besok H. Karena waktu persiapannya singkat juga," ujar Ben Kasyafani di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines saat fitting baju pengantin mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Ben, ada ancang-ancang alias rencana untuk melakukan bulan madu. "Jadi ya jalanin aja dulu. Ada sih beberapa rencana kita tapi sekarang so far belum," kata mantan suami Marshanda.

Ben mengaku ingin berbulan madu sekaligus liburan di tempat yang ada unsur olahraganya. Amerika dengan pertandingan-pertandingan bola basketnya atau Eropa dengan sepakbola yang mahsyur.

Tapi Ben mengatakan Ines lebih suka ke tempat-tempat yang lebih dekat seperti Korea dan sekitarnya. "Kalau ngikutin Ines, dia maunya Korea-Korea gitu," ujar Ben.

Bersama calon istrinya, Ben melakukan fitting baju untuk dikenakan pada  proses akad nikah dan resepsi. Dalam pernikahan nanti, pasangan ini mengusung nuansa busana tradisional. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines masih mencari titik temu soal bulan madu yang akan mereka lakoni nanti. "Kalau aku sih suka liburan ke tempat yang ada olahraganya. Ya kalau ada rejekinya mau sih ke Amerika. Mungkin tahun ini atau tahun depan," lanjut Ben. "Sebenarnya sama sih dia maunya nonton NBA, aku juga pernah ngomongin. Lihat waktunya saja," tandas Ines.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading