Sukses

Entertainment

Ayah Razak Dikabarkan Meninggal, Ayu Ting Ting: Dijadiin Doa Aja

Fimela.com, Jakarta Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak belum lama ini dikabarkan meninggal. Kabar tersebut beredar pada Senin, 25 Juli 2016 di dunia maya. Sehari setelahnya, kabar tersebut terbantahkan oleh postingan foto yang menunjukkan kebersamaan keluarga Ayu Ting Ting bersama sang ayah yang tampak sehat walafiat.

Melihat kabar hoax tersebut, Ayu Ting Ting pun angkat bicara. Menurutnya pemberitaan tidak benar terhadap ayahnya dianggapnya sebuah doa yang bisa membuat ayah Razak panjang umur.

Beberapa hari belakangan, beredar foto kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Komentar dari para hater bermunculan. Ditengah beredarnya kabar tersebut, Ayu Ting Ting merilis single kelimanya, Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dijadiin doa aja, biar ayah saya panjang umur," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Disamping itu, Ayu juga berujar orang yang menyebarkan kabar fitnah soal ayah Razak meninggal juga tidak perlu ditanggapi secara serius. Ayu pun tidak berniat untuk memproses hukum penyebar kabar hoax tersebut.

Ayu Ting Ting bersama ibu dan ayahnya (Instagram/@mom_ayting92)

 

"Yang bikin berita mungkin lagi khilaf. Dia kan ngomong doang, yang penting kenyataanya ayah saya kan masih sehat sampe sampai sekarang," ujarnya.

Memang, pada Senin 25 Juli 2016 kemarin, beredar sebuah foto yang memperlihatkan beberapa orang sesang duduk mengelilingi seseorang yang sudah dikafani. Di saat yang bersamaan, beredar postingan dengan judul tulisan "Duka!! Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Tadi Malam, Jadwal Cancel Semua," bunyi tulisan yang beredar di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading