Sukses

Entertainment

Alasan Raam Punjabi Optimis Film 3 Srikandi Disambut Baik

Fimela.com, Jakarta Sebagus-bagusnya sebuah film, tetap saja tak bisa melupakan unsur bisnis. Butuh income untuk mengembalikan modal yang dikeluarkan, sehingga dapat memproduksi film baru. Kenyataan itu disadari betul oleh Raam Punjabi, selaku produser 3 Srikandi.

Bahkan dia optimis filmnya bakal disambut baik berdasarkan tes market yang dilakukan. "Waktu film ini masih setengah jadi, kita tawarkan untuk TV, mereka berebutan. Satu indikasi film ini punya nilai,” ujar Raam Punjabi, di Galeri Indonesia Kaya, jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

“Kedua, kita kirim film ini ke Amerika untuk dipasarkan di seluruh airlines di dunia, dan dibeli. Film ini akan diputar di semua airlines dunia. Ini kejutan baru yang secara teknis nilai komersilnya tinggi," lanjut Raam yang sudah puluhan tahun berkiprah di dunia film.

Memiliki tim yang solid menjadi salah satu faktor optimisme Raam terhadap film 3 Srikandi. Terbukti, petinggi negeri ini menyambut hangat keberadaan filmnya, dan berjanji akan mengadakan acara nonton bareng.

Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saat pertama kali datang ke Ahok, beliau langsung memesan tiket untuk nobar. Kami gelar audiensi dengan ketua MPR dan dia berjanji akan nobar. Ini film juga yang pertama yang memasang 60 bilboard di Indonesia, dan biayanya setengah dari biaya produksi pak Iman (sutradara 3 Srikandi)," urai Raam.

Bukan hanya itu, rencananya film 3 Srikandi akan diputar secara serentak di beberapa negara. 

"Film ini juga akan diputar serentak di Singapura, Kamboja, Laos dan Timor Leste. Saya menaruh harapan besar, tapi tidak mematok angka," pungkas Raam Punjabi. Film 3 Srikandi yang dibintangi Chelsea Islan, BCL, Tara Basro dan Reza Rahadian dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 4 Agustus nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading