Sukses

Entertainment

Tara Basro dan Chelsea Islan Bangga Jadi Bagian 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Tara Basro dan Chelsea Islan bangga bisa terlibat di film 3 Srikandi. Pasalnya, film ini mengisahkan sejarah 3 Srikandi Indonesia yang mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. walaupun tantangan yang dihadapi cukup berat mereka berhasil menaklukkan tantangan tersebut.

Mereka berharap, keberadaan film ini menjadi semangat kaum muda. "Jujur dan bangga. Karena belum tahu sebelumnya, ternyata ada perempuan Indonesia yang sangat kuat dan inspiring," ujar Tara Basro, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

Chelsea menambahkan, tantangan terlibat di film ini juga cukup berat. Dalam 3 bulan dirinya harus berlatih memanah dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi. Meski begitu, Chelsea bangga bisa melalui semuanya, dan 3 Srikandi siap dinikmati para penikmat film.

"Awalnya berat, cuma lama-lama biasa. Harus bangun pagi, disiplin, dan olahraga. Selama 3 bulan latihan panahan. Aku terbantu sama lawan pemain aku. Hampir semua adegan kita kompak, dan bangga dengan kerja kerasnya di sini. Semoga menginspirasi," ucap Chelsea.

Dalam layar lebar, 3 pemanah peraih medali perak itu diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film 3 Srikandi sendiri berkisah soal 3 atlet wanita Indonesia yang berhasil menyabet medali cabang panahan di Olimpiade Seoul 1988. Selain Tara Basro dan Chlesea Islan, film ini dibintangi Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Mario Irwinsyah, Indra Birowo, dan Rima Melati. 3 Srikandi mulai tayang di bioskop pada 4 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading