Sukses

Entertainment

Ayah Lindsay Lohan Pastikan Egor Tarabasov Hamili Anaknya

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan baru saja terlibat pertengkaran hebat dengan tunangannya Egor Tarabasov. Pertengkaran tersebut terjadi karena Lindsay menemukan bukti jika Egor berselingkuh dengan seorang desainer di sebuah klub malam.

Lindsay sempat menyampaikan amarahnya pada Egor lewat media sosial. Ditengah amarahnya, aktris 30 tahun tersebut pun sempat menyampaikan jika dirinya tengah mengandung anak dari Egor.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov

Ayah Lindsay, Michael Lohan mengatakan jika sang anak telah memberi tahu perihal kehamilannya tersebut. "Tak ada alasan untuk tak mempercayainya. Dia anakku. Dia tak akan berbohong padaku," katanya.

Michael pun mengatakan jika ia percaya dan yakin atas pengakuan putrinya. Lebih lanjut, Michael mengatakan jika keluarga mereka akan berada disisi Lindsay, selama kehamilannya.

Lindsay lohan dan Egor Tarabasov

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov bertengkar hebat di apartemennya di Knightsbridge pada hari Sabtu (23/7) pukul 5 pagi. Lewat sebuah video yang diambil oleh tetangganya, Lindsay terlihat berteriak ketakutan dan mengatakan jika Egor Tarabasov telah mencoa membunuh dan mencekiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading